resep kue Keju

Kue Keju Perpaduan Pisang

aneka resep kue Keju

Kue Keju Perpaduan Pisang - Sentuhan pada musim panas klasik ini sangat cocok untuk hari-hari musim panas yang panas karena tidak perlu oven menyala selama berjam-jam. Dessert yang nyaris tanpa penutup ini dimulai dengan keripik kue vanilla yang mudah, cheesecake yang lembut dan topping kocok. Bagian terbaiknya adalah itu dapat dilakukan lebih awal, jadi siap untuk memberi makan orang yang lapar dalam sekejap. Pertimbangkan makanan penutup musim panas ini untuk barbekyu, potlucks, dan makanan apapun yang membutuhkan akhir yang dingin dan manis.

Waktu persiapan: 15 menit
Waktu dingin: 3 jam
Panggang Waktu: 10 menit
Membuat: 16 Porsi

Bahan:
Kerak
1 (312 g) kotak (5 cangkir) kue wafer vanila
¼ cangkir gula pasir
¼ sendok teh garam
¾ cangkir mentega tawar, meleleh
isi
2 ¼ cangkir krim kental, dibagi
3 oz (93 g) coklat semi manis, dicincang
3 (250g) paket keju krim
1 (96g) paket puding krim pisang instan
1 cangkir gula pasir
tambahan
1 (1 L) wadah topping kocok beku, dicairkan
2 buah pisang, dikupas dan diiris
¾ cangkir ceri maraschino, dikeringkan
½ cangkir kacang panggang kering
2 sendok makan pelembab
Petunjuk:
Kerak
1. Panaskan oven Anda hingga 350 ° F. Semprotkan panci berukuran 13 x 9 inci dengan semprotan anti lengket dan garis tipis dengan kertas roti.
2. Di dalam mangkuk kerja pengolah makanan, sambungkan bersama-sama kue, gula, dan garam sampai remah-remah kecil tetap ada. Tuang dalam mentega cair dan nadi sampai dipadukan.
3. Tekan ke bawah panci yang sudah disiapkan. Panggang sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 10 menit. Biarkan dingin sepenuhnya.
isi
1. Taruh cokelat cincang dalam mangkuk sedang. Dalam panci kecil, panaskan ½ cangkir krim kental di atas api sedang. Bawa ke simmer. Tuangkan cokelat dan diamkan 2 menit. Perlahan aduk bersama hingga digabungkan. Biarkan dingin sepenuhnya.
2. Dalam mangkuk besar, kocok keju krim dan gula dengan mixer dengan kecepatan sedang hingga halus. Dengan mixer berjalan, secara bertahap tambahkan sisa 1¾ cangkir krim, kocok hingga mengembang, sekitar 3 menit. Kocok dalam campuran puding hingga dipadukan.
3. Lebarkan campuran krim keju dan taburi dengan saus cokelat di lapisan bergantian di atas kerak, sisakan ¼ cangkir saus cokelat untuk digunakan nanti. Dinginkan selama minimal 3 jam atau semalam.
tambahan
1. Spread whipped topping di atas cheesecake. Hiasi dengan gerimis sisa saus cokelat, pisang, ceri, kacang, dan taburan.
Berikut cara membuat Kue Keju Perpaduan Pisang yang bisa kalian coba sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog